Himbauan Kepada Pemasok Pihak Ketiga untuk Mempublikasikan Peta Konsesi Mereka

Berita-05.jpg
Home > Berita > Berita Umum > 2018 > Himbauan Kepada Pemasok Pihak Ketiga untuk Mempublikasikan Peta Konsesi Mereka
19 September 2018, Singapura - Transparansi dalam rantai pasokan telah menjadi agenda penting dalam industri Minyak Sawit, khususnya, himbauan kepada perusahaan Minyak Sawit untuk mempublikasikan peta konsesi pemasok. 

Musim Mas akan mendorong para pemasoknya untuk secara sukarela mempublikasikan data tersebut secara online, sejalan dengan praktek Perusahaan saat ini, yaitu untuk membuat semua peta konsesi milik perusahaan dan anak perusahaan tersedia untuk umum. Perusahaan bergabung dengan rekan-rekannya, sebagai anggota dari Roundtable on Sustainable Palm Oil (RSPO), seperti Golden Agri-Resources, Sime Darby, Wilmar International, dan Cargill, dalam membangun upaya bersama kepada kelompok pemasok pihak ketiga, untuk menjalankan praktek yang sama. 

Publikasi peta konsesi pada platform online seperti Global Forest Watch (GFW) dari World Resources Institute (WRI) dan situs web perusahaan pemasok dapat menunjang transparansi, dan memperkuat keyakinan bahwa industri Kelapa Sawit beroperasi secara legal dan berkelanjutan. Perusahaan ingin menegaskan kembali bahwa dukungan pemerintah juga penting guna memfasilitasi publikasi peta konsesi.  

SEKIAN. 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi:
Carolyn Lim
Corporate Communications
+65 6576 4770