Home > Keberlanjutan
  

Keberlanjutan

penanaman.jpg

Kritik produksi minyak sawit selalu dihubungan dengan isu-isu seperti emisi gas rumah kaca(GHG), hilangnya keanekaragaman hayati dan konflik sosial, dan isu lainnya.

Kami percaya budidaya kelapa sawit dapat dilaksanakan secara berkelanjutan dengan memperhatikan berbagai kebutuhan pihak yang terkait. Jenis perkembangan bisnis yang berkelanjutan dapat menjadi keunggulan kompetitif bagi perusahaan-perusahaa
n kelapa sawit. Kami mengambil langkah-langkah aktif untuk melampaui standar RSPO yang berkelanjutan yang tentunya memiliki dampak positif terhadap industri kami.

Kami merupakan perusahaan yang pertama di Indonesia yang bergabung dengan forum Roundtable on Sustainable Palm Oil (RSPO) pada tahun 2004, ketika konsep penggabungan berbagai pihak untuk menyelesaikan isu-isu keberlanjutan lingkungan ini masih baru di industri kelapa sawit. Kami juga merupakan perusahaan pertama yang memperoleh sertifikat RSPO pada bulan Januari tahun 2009. Kami juga menjadi Grup besar pertama yang mendapatkan 100% sertifikat untuk semua Grup Perkebunan dan pabrik kelapa sawit pada tahun 2012. Kami juga merupakan perusahaan kelapa sawit pertama yang bergabung dengan Palm Oil Innovation Group (POIG) pada tahun 2015.
Pencapaian Keberlanjutan
Milestone 2016 bahasa.jpg