Home > Keberlanjutan > Kebijakan Keberlanjutan
  

Kebijakan Keberlanjutan

Perkembangan Kelestarian.png

Kebijakan Keberlanjutan


Contents
Sebagai salah satu pemain terbesar di industri kelapa sawit, kami percaya bahwa strategi terbaik untuk memastikan kesuksesan yang berkelanjutan adalah dengan menjadi pemimpin perusahaan yang mengutamakan keberlanjutan dan bertanggung jawab.



Kebijakan Keberlanjutan Musim Mas.jpg
Inti dari strategi berkelanjutan adalah Kebijakan Keberlanjutan yang diberlakukan di semua operasional global kita, termasuk pemasok kami. 

Dalam mengembangkan kebijakan kami, kami melibatkan spektrum yang luas dari para pemangku kepentingan untuk mendapatkan masukan dari mereka. Masukan tersebut digunakan sebagai kunci utama dalam isu-isu terkait dan mengidentifikasi peluang untuk inovasi dalam organisasi kami.

Perkembangan pelaksanaan kebijakan keberlanjutan kami diupdate dalam progress report dibawah ini.




Komitmen Keberlanjutan


Sustainability Commitments bahasa.png










Perkembangan 


Pada tanggal 4 Desember 2014, Musim Mas mengumumkan kepada publik Kebijakan Keberlanjutan sebagai penegasan komitmen perusahaan terhadap minyak sawit berkelanjutan.

Kebijakan tidak akan dapat berfungsi maksimal tanpa komunikasi yang efektif dan rutin tentang perkembangan untuk memenuhi komitmen yang tercantum dalam kebijakan. Musim Mas berkomitmen untuk melaporkan perkembangan dan pencapaian kebijakan setiap triwulan.

Pencapaian Implementasi Kebijakan

Pencapaian Implementasi Kebijakan.jpg










Cover 2017 Laporan Perkembangan.jpg
Laporan Perkembangan (Januari sampai November 2016)

Laporan ini menginformasikan perkembangan periode Januari - November 2016.

Kami dengan senang hati meluncurkan mekanisme pengaduan yang telah direvisi yang akan menangani keluhan terhadap operasi grup perusahaan atau pemasok pihak ketiga.

Laporan ini juga memberikan perspektif terkini tentang target penelusuran produk kami ke Perkebunan, dan hasil verifikasi pabrik yang dilakukan pada tahun 2016 juga ditampilkan.

Silahkan baca syarat penggunaan dengan seksama sebelum menggunakan website ini.

Cover Depan KK Laporan Perkembangan Juli 2015 - Juni 2016.jpg
Laporan Perkembangan (Juli 2015 sampai Juni 2016)

Laporan ini menginformasikan perkembangan periode Juli 2015 - Juni 2016.

Sejak bulan Juni 2015, kami berhasil memetakan pabrik kelapa sawit dari para pemasok yang memasok ke 11 pabrik penyulingan serta sembilan Kernel crushing plants kami yang ada di Indonesia. Pada bulan Februari 2016, kami mengunggah informasi penelusuran penelusuran untuk 6 pabrik penyulingan diluar dari Indonesia: India (Nellore and Thiruvarur) Malaysia (Johor Bahru) dan Spanyol (Cartagena, Castellόn, Ferrol). 

Silahkan baca syarat penggunaan dengan seksama sebelum menggunakan website ini.

Cover Depan KK Laporan Perkembangan 1 April - 30 Juni 2015.jpg
Laporan Perkembangan (1 April 2015 to 30 Juni 2015)

Laporan ini merupakan update triwulan kedua.

Kami sangat senang dapat meluncurkan segmen baru di website kami yang menyediakan informasi tentang peta rantai suplai untuk jaringan operasional kami di Indonesia. Peta rantai suplai tersebut menyediakan informasi tentang daftar pemasok dan data penelusuran (persentase penelusuran, jumlah pemasok, dll) untuk masing-masing 11 pabrik penyulingan perusahaan. Operasi global kami terhubung dengan pabrik penyulingan kami di Asia dan kami akan menyajikan rantai suplai global kami dalam laporan perkembangan berikutnya.

Selain itu, kami juga menyertakan studi kasus pendekatan kami yang melibatkan pemasok dan penilaian lapangan. Kami juga menyediakan sebuah daftar pengaduan yang disampaikan ke domain publik terkait rantai suplai Musim Mas. Informasi pengaduan juga mencakup informasi tentang penyelesaian dan pendekatan kami terhadap setiap pendekatan.
Silakan baca Peraturan Penggunaan ini dengan seksama sebelum menggunakan situs ini. 


Cover Depan KK Laporan Perkembangan 4 Desember - 31 Maret 2015.jpg


Laporan Perkembangan (4 Desember 2014 to 31 Maret 2015)

Laporan perkembangan ini merupakan update triwulan pertama terhadap kemajuan dalam mencapai komitmen dalam Kebijakan Keberlanjutan.


Laporan ini memberikan rincian upaya penelusuran kami, keikutsertaan kami dalam organisasi yang meliputi berbagai pemangku kepentingan dengan tujuan mengambil tindakan bersama dengan pemain industri lainnya dalam memajukan minyak sawit berkelanjutan di Indonesia.

Rincian keterlibatan kami dengan kelompok-kelompok pemangku kepentingan dan tindakan perusahaan selanjutnya juga tersedia dalam laporan ini.




Silakan baca Peraturan Penggunaan ini dengan seksama sebelum menggunakan situs ini.