Lanskap

Kerjasama Industri.jpg
Home > Keberlanjutan > Lanskap

Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita Runtuh


Kami percaya pada filosofi ini bahwa "bersatu kita teguh bercerai kita runtuh". Tantangan keberlanjutan yang dihadapi industri kelapa sawit yang semakin meluas hanya dapat diatasi melalui kolaborasi dari berbagai sektor yang luas, di lanskap geofisika untuk bekerja pada solusi yang praktis.

Pendekatan Kami 

Prinsip

Kami mengadopsi prinsip saling menghargai dan kolaboratif untuk melakukan pendekatan dengan pemasok kami, dengan tujuan untuk mencapai keberlanjutan dan meningkatkan pasar Minyak kelapa sawit untuk dapat diterima secara internasional.


Faktor pertimbangan pendekatan

Pertama, kami akan melakukan analisis desktop resiko profil pemasok berdasarkan informasi penting yang ada, seperti koordinat GPS. Jika terdapat pemasok yang beresiko dalam terjadinya penggundulan hutan, pembukaan Lahan Gambut dan aktivitas pembakaran, kami akan mulai melakukan pendekatan yang diperlukan.


Volume produksi yang dipasok ke pabrik kami juga merupakan salah satu faktor dalam mengindikasi kemungkinan pengaruh yang dapat kami berikan. Kami  memiliki pengaruh yang kuat terhadap pemasok dimana kami membeli volume produksi mereka secara signifikan. Tingkat pengaruh dinilai berdasarkan perhitungan volume pembelian terhadap kapasitas pabrik pemasok.

Lokasi operasi di kabupaten prioritas juga menentukan pendekatan kami. Kabupaten prioritas kami dipilih berdasarkan faktor-faktor yang meliputi atribut spasial seperti karakteristik lanskap contohnya, adanya ekologi dan keanekaragaman hayati yang bernilai tinggi, dan atribut non-spasial seperti volume pembelian.

Dan yang terakhir, kami mencari adanya keluhan dan masalah domain publik. 

Proses Pendekatan

Proses pendekatan kami mengikuti proses yang umum, yang dapat disesuaikan atau diterapkan secara fleksibel dengan bergantung pada dinamika dari masing-masing kasus pemasok.


Stepbystep.jpg









Lanskap prioritas.jpg

















Pendekatan di Aceh.jpg
Provinsi Aceh

Ekosistem Aceh-Leuser telah menjadi subjek kepentingan publik yang sangat besar.

Silahkan baca di sini untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana kami bekerja di lapangan.
 Pendekatan di Riau.jpgProvinsi Riau

Provinsi Riau adalah salah satu provinsi pemasok utama kami. Dengan demikian, provinsi ini merupakan provinsi prioritas untuk pelaksanaan komitmen keberlanjutan kami.

Baca di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai bagaimana pekerjaan kami di lapangan.
 Pendekatan di Sumatera Selatan.jpgSumatera Selatan

Provinsi Sumatera Selatan merupakan salah satu wilayah pabrik pemasok yang tinggi dibasis pasokan kami dan karenanya penting.

Baca di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai bagaimana pekerjaan kami di lapangan.