Home > Tentang Kami > Pencapaian Kami
  

Pencapaian Kami

 

Pencapaian Kami.jpg

1992

Pertama kali kami menerima penghargaan terbaik eksportir di Indonesia (Primaniyarta Award). Kami telah menerima penghargaan ini selama 13 kali berturut-turut sampai sekarang. Kriteria untuk penghargaan meliputi penyelesaian pembayaran pajak perusahaan, dukungan dan pemenuhan undang-undang ketenagakerjaan, manajemen lingkungan yang baik, stabilitas keuangan dan kontribusi secara menyeluruh untuk perekonomian lokal.

2004

Perusahaan pertama di Indonesia yang bergabung dengan Roundtable on Sustainable Palm Oil (RSPO) ketika konsep tersebut masih tergolong baru di industri.


2009

Anak perusahaan kami PT Musim Mas menerima sertifikasi RSPO yang menjadikan kami perusahaan pertama di Indonesia yang menerima sertifikasi RSPO berkelanjutan.

2010

PT Megasurya Mas (Surabaya, Indonesia), salah satu anak perusahaan kami dianugerahi Sertifikasi RSPO Supply Chain dan menjadi produsen pertama di dunia yang menawarkan produk hilir bersertifikat RSPO seperti sabun, minyak goreng, margarin dan lilin.
Semua afiliasi petani sawit kami di bawah skema KKPA (Koperasi Kredit Primer Anggota) memperoleh sertifikasi RSPO, menjadikan kami perusahaan pertama di Indonesia yang mampu memperoleh pencapaian ini.

2011

Kami menerima sertifikat pertama untuk International Sustainability & Carbon Certification (ISCC).

Anak perusahaan kami, PT Musim Mas, memenangkan kehormatan penghargaan Frost dan Sullivan kategori Perusahaan Oleokimia pada tahun 2011. Penghargaan tahunan Frost & Sullivan Indonesia ini memberikan penghargaan kepada berbagai perusahaan pasar regional dan global yang menunjukkan prestasi dan kinerja yang unggul, di berbagai area seperti kepemimpinan, inovasi teknologi, layanan pelanggan, dan pengembangan produk yang strategis.

2012

Kami adalah kelompok Perkebunan besar pertama yang mendapatkan sertifikasi RSPO 100%  untuk semua perusahaan Perkebunan. Kami juga merupakan perusahaan pertama yang mendapatkan sertifikat ISPO (Indonesia Sustainable Palm Oil).
 

2013

Kami adalah salah satu dari dua perusahaan di Indonesia yang mendapatkan Energy Policy Act Renewable Fuel Standard (EPA RFS) .  

 

2014

Kami menerbitkan Kebijakan Keberlanjutan yang komprehensif sebagai penegasan komitmen kami terhadap keberlanjutan. Kebijakan ini berlaku sampai pemasok pihak ketiga.


2015

Kami bergabung dengan Palm Oil Innovation Group (POIG) dan menjadi produsen Minyak kelapa sawit pertama yang melakukannya di Asia Tenggara.

2016

Kami bergabung dengan Fire Free Alliance (FFA).