Berbagai produk baru untuk acara in-cosmetics asia 2016

Berita-05.jpg
Home > Berita > Berita Umum > 2016 > Berbagai produk baru untuk acara in-cosmetics asia 2016
19 Juli 2016, Singapura, – Grup Musim Mas akan meluncurkan berbagai produk fungsional baru selama acara in-cosmetics asia 2016 (8 sampai 10 November 2016), yang akan diadakan di BITEC Bangkok, Thailand.   

Salah satu anak perusahaan Grup Musim Mas, Inter-Continental Oils & Fats (ICOF) akan memamerkan berbagai bahan baku yang diaplikasikan dalam produk perawatan diri dan sektor industri kosmetik, untuk memenuhi fungsi  seperti emolliating, penyejuk kulit, pengemulsi, penstabil emulsi, opacifying dan memodifikasi viscosity untuk menjadi berbagai varian yang lebih luas dalam produk perawatan tubuh dan formula kosmetik. 

Nama produk-produk ini adalah MASESTER™, MASCID™ dan MASCOL™ dimana produk ini terbuat dari bahan sayur-sayuran, non-GMO, non-alergi, dan dapat pula disertifikasi oleh standard seperti Halal dan Kosher. Produk-produk ini telah diformulasikan dan telah diuji di laboratorium perusahaan dengan menggunakan standard yang paling tinggi untuk mencapai perpaduan yang ideal antara kinerja dan nilai untuk dapat memenuhi kebutuhan klien. 

ICOF bertanggung jawab atas spektrum kegiatan pemasaran dibawah naungan Grup Musim Mas. Musim Mas memiliki model bisnis yang berintegrasi secara vertikal meliputi  dan fasilitas pengolahan tengah dan hilir yang luas untuk memastikan kualitas yang konsisten dan memiliki kemampuan dalam mengelola rantai suplai. Personil ICOF akan hadir di Stand P60 untuk berdiskusi mengenai solusi bisnis yang dapat disesuaikan. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai partisipasi Inter-Continental Oils & Fats (ICOF) pada acara in-cosmetics asia, silahkan klik di sini.

SEKIAN. 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi:  
Carolyn Lim
Corporate Communications
+65 6576 4770

Mengenai in-cosmetics asia 

Pameran ini menyatukan 400 peserta pameran bahan-bahan, parfum, pengujian, perlengkapan laboratorium dan solusi dari pengawas dengan hampir 7.500 produsen kosmetik se-Asia. 

in-cosmetics asia merupakan wadah peluncuran inovasi se-Asia Pasifik dalam bidang bahan baku, teknologi, menyediakan 100% pendidikan gratis dan pandangan konsumen mengenai formula yang ada, R&D serta pengawas yang profesional. 

Acara ini adalah solusi yang paling efisien untuk komunitas bahan-bahan perawatan diri se-Asia untuk menemukan jaringan kerjasama baru, saluran baru, partner baru dan konsep baru. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai in-cosmetics asia, silahkan klik di sini.