Grup Korindo: Pembaharuan Tunas Sawaerma

Berita-04.jpg
Home > Berita > Berita Umum > 2016 > Grup Korindo: Pembaharuan Tunas Sawaerma
23 November 2016, Singapura – Musim Mas mempublikasikan di website mengenai moratorium pada pengembangan lahan baru yang dilakukan oleh Tunas Sawaerma pada tanggal 9 Agustus 2016. Pada Oktober 2016 PT Tunas Sawaerma (TSE) mempublikasikan kebijakan keberlanjutan yang baru.  Kebijakan ini mencakup kegiatan operasionalnya di Indonesia yang secara langsung dikelola oleh TSE. 

Musim Mas menilai kebijakan ini sebagai langkah awal yang penting untuk mewujudkan produksi yang berkelanjutan, kebijakan ini diperlukan untuk mengatasi keprihatinan pemangku kepentingan secara komprehensif dan melibatkan konsultasi dengan para pemangku kepentingan lainnya. Musim Mas berkomitmen untuk melakukan pendekatan dengan Grup Korindo dan membicarakan mengenai serangkaian rencana kerja secara menyeluruh.     

Pada tanggal 10 November 2016, PT Tunas Sawaerma Grup memperpanjang kajian moratoriumnya dan mempublikasikan pemberhentian pengembangan lahan yang melibatkan PT Tunas Sawaerma, PT Berkat Cipta Abadi dan PT Dongin Prabhawa. 

Musim Mas menyambut baik moratorium tersebut dan sangat mendukung PT Tunas Sawaerma serta Grup Korindo untuk bekerjasama dengan lebih banyak pemangku kepentingan, untuk mengatasi masalah yang ada dan berkomitmen secara transparan untuk meninjau proses HCV dan HCS yang mematuhi standar internasional.    

Musim Mas akan melanjutkan kerjasama dengan Korindo dan mendukung grup tersebut untuk mengadopsi inisiatif yang diperlukan sebagai bagian dari proses transformasi.

SEKIAN.

Untuk informasi selanjutnya, silahkan hubungi:
Carolyn Lim
Corporate Communications
+65 6576 4770