Pengangkatan Professor Sustainability Musim Mas

Berita-02.jpg


   



Home > Berita > Berita Umum > 2016 > Pengangkatan Professor Sustainability Musim Mas
03 May 2016, Singapura  – Musim Mas grup dengan bangga mengumumkan pengangkatan Professor Oliver Zhen Li dari National University of Singapore (NUS) sebagai Professor Sustainability yang efektif sejak tanggal 1 April 2016. 

Professor Li mendapatkan gelar Ph.D. jurusan manajemen dari Universitas Arizona. Saat ini, dia menjadi direktur program Ph.D. di NUS dan juga menjabat sebagai direkur di China Business Centre. 

Professor Li bekerja sama dengan kementrian perlindungan hutan di China untuk mengatasi pencemaran lingkungan dan proyek- proyek keberlanjutan, seperti dampak dari pencemaran udara pada kinerja pasar saham di China. Penemuan utama dari penelitian ini dapat kita lihat di Koran South China Morning Post  2015. 

Sebuah tulisan penting yang ditulis oleh Professor Li dan rekan - rekannya, diterbitkan di Accounting Review yang meneliti bagaimana pelaksanaan program CSR yang dapat meningkatkan kemampuan finansial dan mengurangi biaya modal perusahaan. Saat ini beliau berfokus pada pencarian solusi untuk menyeimbangkan pertumbuhan ekonomi dan lingkungan berkelanjutan, dan juga akan memberikan kontribusi waktu dan usaha dalam penelitian yang lebih jauh dibidang keberlanjutan dalam 5 tahun masa jabatannya. 

Pada tahun 2010, Musim Mas Grup memberikan kontribusi program Professorship  pada NUS Business School sebagai wujud pengembangan komitmen keberlanjutan, untuk meningkatkan manajemen kesusastraan Asia dalam bidang keberlanjutan. Program Professorship akan digunakan untuk mendanai penelitian dan untuk mengedukasi pelaku bisnis dimasa mendatang sehingga mereka dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat untuk mengembangkan keberlanjutan. Ini juga memungkinkan bagi NUS Business school untuk mengembangkan studi tentang keberlanjutan ke tahap yang lebih tinggi dan melengkapi kualitas yang ada dari sekolah yang ada dalam bidang kewirausahaan sosial serta filantropi.     

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Professorship Musim Mas dalam keberlanjutan, silahkan klik di sini.

Untuk melihat profil Professor Oliver Li, silahkan klik di sini.


SEKIAN

For more information, please contact: 
Carolyn Lim
Corporate Communications
+65 6576 4770