Perkembangan Terbaru Mengenai Grup Korindo

Berita-02.jpg
Home > Berita > Berita Umum > 2016 > Perkembangan Terbaru Mengenai Grup Korindo
21 Desember 2016, Singapura – Musim Mas menyambut baik keputusan Grup Korindo mengenai perpanjangan moratorium pengembangan lahan baru. Moratorium Grup Korindo saat ini akan mencakup dua anak perusahaannya, PT Papua Agro Lestari (PAL) dan PT Gelora Mandiri Membangun (GMM), sebagai penambahan pengumuman sebelumnya pada Agustus 2016 dengan memberlakukan moratorium serupa di anak perusahaannya, PT Tunas Sawaerma (TSE). 

Moratorium akan diimplementasikan dalam konsesi PAL dan GMM, yang mencapai luas total 40.500 ha. Kedua anak perusahaan tersebut akan menjalani proses penilaian High Conservation Value (HCV) dan High Carbon Stock (HCS) sebelum pembukaan lahan dilakukan.     

Sebagai salah satu pemimpin industri kelapa sawit yang memproduksi Minyak kelapa sawit yang berkelanjutan, Musim Mas menerapkan standard keberlanjutan yang tinggi, dan kami berharap para pemasok kami dapat menerapkan standard yang sama. Untuk itu, Musim Mas akan terus melakukan pendekatan dan mendukung Grup Korindo untuk mencapai pengembangan dan operasional yang berkelanjutan, sebagai bagian dari inisiasi transformasi bagi partner rantai suplai kami.

SEKIAN.

Untuk informasi selanjutnya, silahkan hubungi:
Carolyn Lim
Corporate Communications
+65 6576 4770