Kerjasama Strategis Dalam Memproduksi Etoksilat

Berita-02.jpg

Home > Berita > Berita Umum > 2017 > Kerjasama Strategis Dalam Memproduksi Etoksilat
21 September 2017, Belanda – Maschem dan SABO dengan bangga mempublikasikan kerjasama strategis dalam memproduksi Etoksilat dengan memanfaatkan keunggulan dan kemampuan inovatif kedua perusahaan untuk mengembangkan dan mendistribusikan produk baru yang berkelanjutan dengan menggunakan teknologi yang ada saat ini. Kedua perusahaan berencana untuk mengeksplorasi kolaborasi baru agar dapat terus memajukan pertumbuhan kedua perusahaan.   

SABO s.p.a. merupakan perusahaan swasta internasional yang berbasis di bidang kimia dengan omset sekitar 150 juta euro. Kinerja unit bisnis kimia ini mengkhususkan diri dalam pengembangan dan pemasaran Surfaktan anionik non ionik dan Ester yang berfokus pada aplikasi yang diajukan seperti polimerisasi, pelapis, tekstil dan kulit emulsi.   

Mengenai Maschem B.V. 
Maschem B.V., anak perusahaan yang berada dibawah naungan Grup Musim Mas yang telah mengembangkan Fasilitas Etoksilasi mutakhir di lokasi Dow Benelux B.V. di Terneuzen. Fasilitas mutakhir ini menghasilkan zat permukaan aktif berbasis alkohol, minyak, Ester dan asam lemak. Surfaktan yang diproduksi digunakan dalam produk perawatan diri, deterjen, aplikasi pasar industri dan pertanian.   


Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi: 
Carolyn Lim
Corporate Communications
+65 6576 4770