Maschem Memperluas Bisnis Selanjutnya ke Sulphation Bisnis

Berita-01.jpg


   



Home > Berita > Berita Umum > 2017 > Maschem Memperluas Bisnis Selanjutnya ke Sulphation Bisnis
28 Juli 2017, Maschem BV, salah satu anak perusahaan yang berada di bawah naungan Musim Mas Grup, dengan bangga mengumumkan bahwa kami telah berhasil memperpanjang rantai nilai Oleokimia di sektor industri hilir setelah menyelesaikan akuisisi pabrik sulphation dan sulphonation di Barbastro, Spanyol yang dimiliki oleh Campi y Jové Easy Solutions, yang menghasilkan Surfaktan seperti sodium lauril eter sulfat ("SLES"), sodium lauril sulfat ("SLS") dan asam alkil benzena sulfonat linier ("LABSA").

Pabrik dan bisnis baru yang diakuisisi ini akan menjadi bagian dari Masphate S.L.U., anak perusahaan Maschem B.V. yang akan menghentikan pemakaian merek dagang Campi y Jové Easy Solutions dalam beberapa bulan ke depan.

Pabrik ini telah beroperasi sejak tahun 2009 dan akan ditempatkan di lokasi yang strategis sehingga dapat melayani pelanggannya di wilayah Mediterania dan Maghreb, dan memiliki Panduan GMP untuk Bahan Kosmetik EFfCI.

Produk yang diproduksi di pabrik yang telah diakuisisi ini, telah sukses dipasarkan dengan merek Easycol dan Easylan, yang memiliki beragam aplikasi perawatan diri, kosmetik dan perawatan rumah tangga.

Akuisisi ini sejalan dengan strategi integrasi dan sinergi Musim Mas Grup. Musim Mas Grup akan mempertahankan karyawan yang bekerja di pabrik tersebut dan terus mengembangkan usahanya.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi:
Carolyn Lim
Corporate Communications
+65 6576 4770