Pendekatan dengan Grup Korindo

Berita-01.jpg
Home > Berita > Berita Umum > 2017 > Pendekatan dengan Grup Korindo
22 Februari 2017, Singapura – Grup Musim Mas (“Musim Mas” atau “Perusahaan”) ingin menyampaikan perkembangan keberlanjutan mengenai Grup Korindo, dimana Perusahaan sendiri telah melakukan pendekatan sejak tahun 2016 lalu.    

Musim Mas telah berkolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan, terutama dengan para pemasok, mengenai kebijakan NDPE dan bagaimana penerapannya di lapangan. 

Perusahaan juga melakukan pendekatan dengan Korindo dalam hal penerapan kebijakan NDPE, dengan mekanisme pengendalian-pembelian yang ketat untuk mencapai proses transformasi. Sejak awal proses pendekatan ini dilakukan, Korindo telah menunjukan perbaikan yang positif, dimulai dari mengeluarkan moratorium pengembangan lahan baru pada Agustus 2016 lalu, mempublikasikan kebijakan keberlanjutan pada Oktober 2016, dan mengumumkan moratorium keduanya pada Desember 2016.    

Moratorium Korindo merupakan langkah yang sangat penting sebagai wujud penerapan kebijakan NDPE, dimana hal tersebut berkaitan dengan proses pembelajaran HCV/HCS dan pendekatan dengan berbagai pemangku kepentingan. 

Perusahaan mengharapkan verifikasi Korindo terkait laporan baru-baru ini dari berbagai pemangku kepentingan akan tindakan Korindo yang melanjutkan pembukaan lahan. Sangatlah penting bagi Korindo untuk berusaha memenuhi komitmennya dan melaksanakan moratoriumnya.    

Sebagai bagian dari inisiasi transformasi Perusahaan, Musim Mas akan melanjutkan pendekatan, mendukung, memonitor serta mengikuti perkembangan yang berkaitan dengan Korindo, untuk memastikan adanya perkembangan yang positif dan bermakna dalam praktek keberlanjutan Korindo. 

Musim Mas akan mempublikasikan perkembangan terbaru mengenai pendekatan Perusahaan dengan Korindo.

SEKIAN.

Untuk informasi selanjutnya, silahkan hubungi:
Carolyn Lim
Corporate Communications
+65 6576 4770