Dukungan Transparansi Terus-menerus dalam Rantai Pasokan

Berita-03.jpg
Home > Berita > Berita Umum > 2019 > Dukungan Transparansi Terus-menerus dalam Rantai Pasokan
13 Juni 2019, Singapura - Kami menyadari pentingnya transparansi dalam industri Kelapa Sawit dan tetap berkomitmen untuk memastikan transparansi dalam rantai pasokan kami. Kami telah mendorong pemasok kami untuk menerbitkan data peta konsesi mereka secara online sejak 2018.  

Data peta konsesi merupakan prasyarat untuk memantau upaya pemasok untuk memastikan kepatuhan kebijakan. Karenanya, peta konsesi ini sangat penting untuk menilai apakah pemasok telah sejalan dengan kebijakan No Deforestation, No Peat, No Exploitation (NDPE) kami.  

Keakuratan peta konsesi sangat penting. Inilah sebabnya kami mendukung upaya pemerintah Indonesia dalam mengembangkan database konsesi terpadu, yang disebut inisiatif Satu Peta (One-Map initiative). Pada akhirnya, dukungan pemerintah sangat penting untuk publikasi data peta konsesi yang lengkap dan akurat.  

Sementara itu, kami terus mendorong dan melibatkan pemasok kami untuk secara sukarela menerbitkan data secara online, misalnya melalui sistem pemantauan publik Resources Institute (WRI), Global Forest Watch (GFW), atau platform data konsesi Aidenvironment.  

Kami akan terus mendukung inisiatif tersebut untuk memastikan transparansi penuh dalam rantai pasokan
kami.

SEKIAN. 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:
Carolyn Lim 
Corporate Communications 
media@musimmas.com  
+65 6576 4770