Pembaruan situasi Covid-19 di Indonesia

news-11.jpg
Home > Berita > Berita Umum > 2020 > Pembaruan situasi Covid-19 di Indonesia
31 Maret 2020, Singapura – Kami telah melewati minggu perubahan lainnya yang berdampak signifikan terhadap bagaimana kita semua hidup dan bekerja. Di Musim Mas, kami bekerja keras untuk memastikan kelangsungan operasi kami selancar mungkin, termasuk seluruh rantai pasokan dan jaringan logistik. Kami memfasilitasi fleksibilitas kerja untuk menjaga situs operasional yang penting tetap berjalan dan merencanakan skenario terburuk.  

Produksi minyak sawit dan kegiatan terkait lainnya penting untuk mendukung sistem ekonomi dan sosial negara-negara tempat keberadaan manufaktur kami. Sebagai pemasok barang yang penting di Indonesia, kami percaya bahwa kami akan diizinkan untuk terus beroperasi.  

Kami juga memprioritaskan kehidupan orang-orang sebelum kepentingan bisnis. Kesehatan dan keselamatan karyawan kami adalah prioritas utama kami. Sejak pengumuman kami sebelumnya, kami terus menerapkan praktek dalam operasi kami di seluruh dunia yang berfokus pada kesehatan dan keselamatan. Kami juga membantu masyarakat dan otoritas global serta lokal untuk memperlambat penyebaran. Beberapa tindakan kami termasuk melarang perjalanan internasional, membatasi perjalanan domestik, mengadaptasi jarak sosial dan mengadopsi pekerjaan jarak jauh di tempat kerja kami. Kami juga telah membagi tim kami untuk kelangsungan bisnis dan kami secara teratur membersihkan tempat kerja selama perubahan shift.  

Di Indonesia, tempat kami beroperasi, terutama di bagian terpencil negara kepulauan, kami juga membantu upaya masyarakat dalam memperlambat penyebaran Covid-19. Kami telah mengalokasikan USD 1 juta untuk pemerintah daerah melawan virus.   Kami akan terus meninjau fakta dan sains dan membuat keputusan proaktif yang diperlukan untuk melindungi karyawan, pelanggan, dan komunitas kami. Respons aktif kami akan memastikan kelanjutan produk-produk berkualitas tinggi yang dikirim oleh Grup.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:   
Carolyn Lim 
Corporate Communications 
media@musimmas.com  
+65 6576 4770