Pendekatan di Riau

Kerjasama Industri.jpg


Home > Keberlanjutan > Lanskap > Pendekatan di Riau

Pentingnya Riau Bagi Musim Mas


Provinsi Riau merupakan salah satu provinsi teratas pemasok kami. Dengan demikian, provinsi ini merupakan provinsi prioritas untuk pelaksanaan komitmen keberlanjutan kami. 

Pada tahun 2016, kami mempublikasikan laporan diagnostik berdasarkan penilaian terhadap pabrik pemasok kami yang dilakukan di Riau, untuk lebih memahami masalah umum yang terjadi di pabrik yang beroperasi di Riau. Untuk melihat laporannya, silahkan klik di sini. 

Laporan Diagnostik Riau 
Diagnostik Report Riau.jpg


Proyek Lanskap


Satuan Tugas Tesso Nilo 
Kami merupakan bagian dari Satuan Tugas Tesso Nilo yang dipimpin oleh LSM Internasiol, WWF.

 

Satuan tugas tersebut merupakan program berbagai pemangku kepentingan yang melibatkan pejabat pemerintah, sektor swasta dan LSM, dengan tujuan untuk mengidentifikasi solusi dalam mengatasi masalah deforestasi di taman nasional Tesso Nilo.

 

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Tesso Nilo Elephant Flying Squad, silahkan klik di sini. 


Model Kolaborasi HCV-HCS untuk Petani kecil

Kami berkolaborasi dengan sesama rekan industri, dari bawah ke atas, pada proyek tingkat lanskap partisipatif untuk memahami dan memetakan kawasan HCV-HCS, serta plot yang ada dan potensial untuk ekspansi Petani kecil . Untuk membaca lebih lanjut tentang proyek ini, klik di sini. 


Independent Smallholder Project with the International Finance Corporation (IFC) 

Sebagai komponen kunci dari rencana implementasi Keberlanjutan kami, kami bekerja secara langsung dengan Petani Swadaya melalui program Pengembangan Minyak Sawit Indonesia untuk Petani kecil (IPODS), untuk membuat dampak langsung dalam mengatasi kesenjangan yang diketahui dalam hal pengetahuan, praktik Agronomi dan akses ke pembiayaan Petani kecil dan bahan tanaman yang penting. 


IPODS telah direplikasi di tiga lokasi yang berlokasi di Riau. 

 

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai IPODS, silahkan klik di sini.