Laporan Identifikasi verifikasi pabrik

Diagnostic Report-02.jpg
Home > Keberlanjutan > Penelusuran Rantai Suplai > Laporan Identifikasi verifikasi pabrik
Sejak publikasi komitmen Kebijakan Keberlanjutan kami yang berlaku sampai pabrik pihak ketiga, kami telah melaksanakan berbagai verifikasi pabrik sebagai bagian dari penilaian resiko terhadap para pemasok. 

Pada akhirnya, verifikasi pabrik harus mencapai suatu tujuan. Bagaimana kami dapat memanfaatkan pengetahuan yang kami peroleh dari hasil verifikasi pabrik sebagai input untuk menerapkan kebijakan Anti-Deforestasi, Anti-Gambut dan Anti-Eksploitasi dalam kinerja lapangan? 

Dikembangkan oleh mitra-mitra konsultasi kami, laporan identifikasi verifikasi pabrik ini bertujuan untuk menyediakan petunjuk yang lebih jelas mengenai apa yang dimaksud dengan pencapaian tranformasi keberlanjutan yang nyata. Laporan ini juga menyediakan masukan yang memungkinkan Musim Mas untuk bekerjasama di dalam memecahkan isu-isu yang diangkat pada level lanskap. 

Laporan ini ditujukan untuk memadukan temuan-temuan dari hasil penilaian verifikasi dengan inisiasi dari setiap provinsi, sebagai dasar dari perencanaan intervensi.

Kami membagi temuan kami dalam tiga bagian: 
1. Analisis tingkat pemenuhan pabrik terhadap daftar cek list indikator verifikasi, untuk lima penilaian pertama sampai saat ini
2. Analisis awal terhadap tantangan tingkat lanskap yang diidentifikasi dengan melakukan verifikasi 
3. Ulasan singkat mengenai inisiatif yang telah ada di tingkat provinsi-provinsi prioritas yang relevan untuk mengidentifikasi tantangan yang akan datang

Untuk melihat Laporan Identifikasi verifikasi pabrik, silahkan klik di sini