Global Canopy Programme-(GCP) Forest 500

Ratings-04.jpg
Home > Keberlanjutan > Sertifikasi dan Penilaian ESG > Global Canopy Programme-(GCP) Forest 500

The Forest 500

Sebuah proyek dibawah naungan Global Canopy Programme, The Forest 500 adalah lembaga dunia pertama yang menilai peringkat hutan hujan. Lembaga ini mengidentifikasi dan memberi peringkat perusahaan yang paling berpengaruh, investor dan pemerintah dalam usaha menuju ekonomi global yang terbebas dari deforestasi. Secara objektif mengidentifikasi dan memberi peringkat 500 pelaku yang memiliki pengaruh besar terhadap rantai suplai komoditas hutan yang beresiko, Forest 500 memastikan perusahaan, investor dan pemerintah bertanggung jawab atas tindakan mereka.

Musim Mas merasa bangga dapat mempertahankan skor yang diraih yaitu 4/5 untuk penilaian tahun 2016 dan 2015. Ini merupakan peningkatan dari skor kami 3/5 di  tahun 2014, dengan menggunakan metodologi penilaian Forest 500. Kami berkolaborasi dengan GCP untuk meningkatkan kinerja kami dalam ‘Overall Forest Policy’ serta pada 'Commodities Policy’.

Untuk melihat penilaian Musim Mas oleh Forest 500, silakan klik di sini.


500.png








Tentang global Canopy Programme (GCP)


Global Canopy Programme (GCP) adalah sebuah lembaga yang berfokus pada hutan tropis yang bekerja meneliti kasus ilmiah, politik dan bisnis untuk menjaga hutan sebagai sumber daya  alam yang vital untuk mendukung penyediaan air, pangan, energi, kesehatan dan keamanan iklim. GCP bekerja melalui jaringan internasional - dari komunitas hutan, ahli ilmu pengetahuan, pembuat kebijakan, keuangan dan pemimpin perusahaan - untuk mengumpulkan bukti, wawasan, dan mengkatalisasi tindakan untuk menghentikan hilangnya hutan dan meningkatkan kehidupan manusia yang bergantung pada hutan.