Zoological Society of London(ZSL)-SPOTT

Ratings-03.jpg
Home > Keberlanjutan > Sertifikasi dan Penilaian ESG > Zoological Society of London(ZSL)-SPOTT

Dikembangkan oleh  Zoological Society of London, SPOTT mendukung transparansi dan akuntabilitas untuk mendorong penerapan praktek lingkungan dan sosial terbaik untuk memproduksi komoditas secara berkelanjutan. 

 SPOTT memberi nilai 50 kepada produsen dan pedagang minyak sawit dunia terbesar untuk ketersediaan informasi yang berkaitan dengan lingkungan, sosial dan tata kelola (ESG) terhadap indikator yang baru saja direvisi. 

Pada bulan Agustus 2015, kami ikut serta dalam penilaian program ini secara sukarela. 

Kinerja Musim Mas dalam bidang keberlanjutan telah dinilai dalam 100 indikator di sepuluh kategori dan kami mendapatkan nilai 87% dalam penilaian terakhir pada 6 November 2018.

Untuk melihat hasil penilaian terbaru, silahkan klik di sini. 


SPOTT Logo.png










Tentang Zoological Society London


Didirikan pada tahun 1826, Zoological Society of London (ZSL) merupakan badan internasional ilmiah, konservasi dan pendidikan yang misinya adalah untuk mempromosikan dan mencapai konservasi hewan dan habitat di seluruh dunia. Misinya diwujudkan melalui praktek ilmu pengetahuan di lapangan dan proyek-proyek konservasi aktif di lebih dari 50 negara dan dua kebun binatangnya, kebun binatang ZSL London dan kebun binatang ZSL Whipsnade.

ZSL pertama memulai kerjasama dengan industri kelapa sawit pada tahun 2001, memberi pengarahan kepada perusahaan tentang bagaimana mengelola populasi harimau Sumatera yang ditemukan di konsesi mereka - daerah di mana produsen diizinkan untuk beroperasi.

Lebih dari sepuluh tahun kemudian, Program Konservasi ZSL Indonesia telah diperluas pada proyek konservasi habitat harimau, patroli anti perburuan dan survei ekologi yang menggunakan Spatial Monitoring and Reporting Tool (SMART) dan pendekatan dengan masyarakat untuk memperbaharui mata pencaharian masyarakat setempat.