Produk

Products-02.jpg

Home > Produk

Keberadaan Global


Global presence.jpg


Dengan berbagai lokasi strategis yang tersebar di seluruh dunia, kami menyiapkan perwakilan perusahaan yang akan memberikan  pelayanan pemasaran yang profesional dan dukungan teknis sesuai dengan kebutuhan anda. 

Kami memiliki operasional di Amerika Serikat, Inggris, Belanda, Jerman, Spanyol, Italia, Cina, India, Vietnam, Malaysia, Indonesia dan Singapura. 

Komitmen terhadap Keberlanjutan            

Commitment to sustainability.jpg


Kami berkomitmen untuk mewujudkan keberlanjutan dan sadar bahwa keberlanjutan bukan hanya setelah bisnis yang berjalan, namun cara menjalankan bisnis tersebut. Inilah sebabnya mengapa kami selalu berupaya untuk meningkatkan praktek operasional kami setelah mendapatkan masukan dari para pemangku kepentingan

Kami merupakan perusahaan kelapa sawit pertama di Indonesia yang bergabung dengan RSPO* pada tahun 2004 ketika konsep tentang ini masih baru dalam industri. Kami juga merupakan Grup Minyak kelapa sawit pertama yang menjalankan instalasi fasilitas penangkapan gas metana untuk semua pabrik kami.

*Roundtable on Sustainable Palm Oil

Keunggulan Manufaktur


lab work.jpg



Berawal sebagai pabrik sabun Nam Cheong pada tahun 1932, pada akhirnya secara bertahap bergerak ke bisnis hilir sebagai PT Musim Mas dan memulai Perkebunan kelapa sawit, membangun pabrik, kilang dan pabrik proses hilir, untuk menjamin kualitas yang konsisten di sepanjang rantai suplai. 

Produk kami diformulasi dan diuji di laboratorium kami oleh ahli kimia yang sangat terampil dan berpengalaman, menggunakan standar paling ketat untuk mencapai perpaduan kinerja untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Skala Besar Operasional


forklift.jpg



Kami memiliki areal Perkebunan kelapa sawit yang luas, menjadikan kami sebagai salah satu pemilik Perkebunan kelapa sawit terbesar di dunia. Kami juga memiliki pengolahan Minyak kelapa sawit terbesar dan pabrik Oleokimia.

Skala operasional kami memastikan kelancaran suplai bahan baku dan logistik yang optimal serta menciptakan nilai tambah bagi kebutuhan akan rantai suplai kelapa sawit.